Jumat, 19 November 2010

Percantik Kamar Mandimu!!!


Kamar mandi selalu menjadi ruang terkecil di rumah, namun dibutuhkan untuk menyimpan seluruh banyak hal. Dari handuk, kertas toilet, untuk berdandan dan produk perawatan, kamar mandi adalah tempat kita melakukan segala kegiatan rutinitas pribadi sehari-hari. Untuk menjaga agar kamar mandi menjadi berantakan dan penuh sesak sangat penting untuk memiliki penyimpanan yang cukup. Ini akan memastikan bahwa kamar mandi Anda tetap terjaga rapih dan bersih. Mari kita lihat beberapa ide desain kamar mandi untuk memaksimalkan ruang penyimpanan di ruangan yang sangat kecil ini.

Rak Penyimpanan dan Kabinet

* Gunakan pilihan penyimpanan vertikal seperti lemari tinggi dan unit rak. Taruh memanjang sampai ke langit-langit untuk memaksimalkan ruang.
* Hindari alas sink dan rubahlah kabinet itu menjadi meja rias. Ini akan memberi Anda ruang penyimpanan dengan bergaya.
* Coba gunakan rak vertikal di sudut ruang sempit. Hal ini baik sekali untuk menyimpan handuk ekstra dan barang-barang lainnya.
* Pasang beberapa laci dalam lemari rak. Itu tidak hanya menjaga agar semua barang teratur dan mudah untuk dicari, bisa dengan nyaman menjangkau sesuai tubuh kita.
* Jika ada ruang yang cukup, lemari berdiri sendiri merupakan pilihan terbaik. Anda dapat menyimpan semuanya dalam satu tempat dan menutup pintu untuk menyembunyikan barang-barang yang banyak itu. Jika Anda mau dan pandai menyimpan hal-hal yang dapat ditampilkan dengan cara yang cantik pakailah pintu kaca, atau unit terbuka adalah pilihan yang indah.


Buatlah Ruang Penyimpanan Tersembunyi

* Cobalah untuk menggunakan ruang di atas toilet. Rak dapat dengan mudah dipasang dan tidak akan mengganggu penggunaannya. Hanya pastikan untuk meninggalkan bagian kosong yang cukup sehingga bagian atas tangki toilet dapat dilepas jika diperlukan perbaikan. Anda juga dapat membeli lemari yang dirancang khusus untuk daerah yang sesuai dgn jarak yang sempit disekitar dan diatas toilet.
* Cari penyimpanan tambahan tanpa mengorbankan ruang dengan memasang rak yang dipaku pada dinding. Anda dapat membiarkan terbuka atau memiliki pintu tambahan sehingga rak dapat disembunyikan. Kamar mandi terkadang memiliki setengah-dinding antara bak mandi, toilet dan kamar mandi. Jika hal ini terjadi, buatlah rak dengan potongan kayu untuk membuat penyimpanan instan. Ini adalah tempat yang tepat untuk menyimpan handuk dan barang-barang berguna lainnya.
* Gunakan unit konsol untuk menopang wastafel Anda dan tambahkan cermin bukan meja rias tradisional, cobalah memasang sebuah rak di bagian bawah. Anda juga dapat menambahkan gantungan handuk didepannya. Gantung serangkaian kait ke dinding. Sangat berguna untuk menaruh handuk, jubah, dan pakaian.

Selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar